Friday, January 25, 2019

Laptop Mantul Dengan Harga Merakyat Spesifikasi Pejabat Bossquee

Kepengen  cari laptop tapi cuma punya budget 3 jutaan di dompet? Nggak perlu pusing-pusing kamu bisa dapatkan laptop seharga 3 jutaan dengan gampang di pasaran. Buat gambaran aja, dengan harga 3 jutaan adalah laptop yang punya spesifikasi dasar.

Mereka nggak dilengkapi prosesor buat pemrosesan yang rumit alias prosesor hemat daya. Harga 3 jutaan bisa dibilang harga sejuta umat karena rata-rata orang membeli laptop ya buat kebutuhan dasar aja.
Laptop dengan harga 3 Jutaan
Rata- rata laptop 3 jutaan ini punya layar 14 in, jarang sekali nemu laptop dengan layar 11,6 inci. Saking banyak merk laptop harga 3 jutaan, kamu mungkin bingung mau milih mana yang bagus . Karena itu kamu wajib baca daftar laptop 3 jutaan di bawah ini.

1.HP 14-BW005AU

sumber bukalapak.com

 


HP 14-BW005AU ini didukung prosesor AMD Dual-Core A4-9120  Nggak cuma itu, boskuh, prosesor laptop HP  ini sudah dikombinasi dengan pengolah grafis AMD Radeon Graphic yang cukup mumpuni di kelasnya. Menonton video lainnya jadi lebih betah dengan tampilan grafis Radeon yang keren.

Selain itu, laptop ini mempunyai keunggulan  di bagian RAM nya. Dengan harga 3 jutaan, laptop HP seri  dilengkapi RAM 4 GB DDR4 yang pastinya tipe teranyar dan punya kemampuan yang lebih istimewa buat aktivitas multitasking.
Ditenagai baterai 4-cell, 41 Wh Li-ion. Jadi kalo kamu butuh laptop harga 3 jutaan dengan grafis dan kinerja mantul, laptop HP 14-BW005AU ini bisa jadi pilihan lu bray. Laptop ini dapat kamu beli dengan harga 3,5 jutaan aja.

2.Acer ES1-432-C1NT

sumber tokopedia.com

 


Acer seri ini  dengan layar 14 inci beresolusi 1366 x 768 pixsel. Buat prosesor, Acer menggukan Intel Celeron N3350  dilengkapi dengan pengolah grafis Intel HD Graphics dan RAM 2 GB DDR3. penyimpanannya? Nggak perlu khawatir  laptop ini punya daya simpan 500 GB HDD terbilang cukup buat laptop kelas 3 jutaan.

Seperti laptop pada umumnya, laptop ini  dilengkapi DVDRW, port USB 3.0 dan port HDMI. Tapi karena desain bodi laptop ini cukup slim, port yang disediakan nggak terlalu banyak boskuh. kalok kamu lebih suka merk Acer dibanding merk lainnya, seri ini bisa menjadi rekomendasi paling mantul buat kamu yang punya budget 3,5 jutaan.


3 Asus VivoBook X540YA-BX421D

sumber asus.com

 

Asus VivoBook X540YA-BX421D ini mungkin nggak  beda dengan laptop- laptop 3 jutaan lainya. Laptop ini juga punya keunggulan sendiri boskuh. Salah satunya, laptop ini dengan layar yang terbilang lebar dengan 15,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel yang pastinya buat kamu betah buat nonton vdoe.

Dalam hal daya pacu, laptop ini diberi prosesor AMD E2-7110 1.8GHz  pastinya membuat laptop ini lebih enak buat multitasking. Belum juga tambahan AMD Radeon R2 Graphics kualitas tampilan layar laptop ini lebih ciamik.laptop Asus seri ini bisa kamu dapatin dengan harga 3,7 jutaan, boskuh.

4.Dell Inspiron 11-3180

sumber bukalapak.com

 


Dell Inspiron 11-3180 ini punya layar 11,6 inci, nggak seperti HP 3 jutaan biasanya, dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Meski berlayar cukup mini, laptop ini punya performa mantul loh. Karena laptop disenjati prosesor AMD A9-9420e yang sering dipakai pada laptop 4 atau 5 jutaan loo. Pengolah grafis laptop ini  AMD Radeon R5 dan  RAM 4 GB DDR4 yang bikin laptop ini MANTUL  banget buat multitasking.

Laptop ini cocok  buat lo yang suka traveling karena ukurannya yang relative mini. Dell seri ini dapat kamu dapetin dengan harga 3,7 jutaan boskuh. Sudah ada bayangan mau beli merk yang mana boskuh? Semoga nggak bikin kamu tambah bimbang ya, boskuh. Selamat berburu laptop!

perkenalkan nama gue ayu lestari kehidupan gue sehari hari makan tidur berak hidup gua monoton bet dari pada monotn yakan mending gue ngeblog buat ngabisin waktu sehari hari gue