Sunday, January 6, 2019

Ide Bisnis Millennial Modal Dikit

Ide Bisnis Millennial Modal Dikit

Masih muda telah berbisnis? Kenapa tidak. Peluang bisnis zaman now semakin ramah guna untuk anak-anak muda sebab gak butuh modal besar untuk mengawali usaha sendiri. Mulai dari satu jutaan rupiah saja, kamu dapat mulai berbisnis.

Berikut ini rekomendasi gagasan bisnis dengan modal gak hingga sejuta yang IDN Times rekomendasikan khusus guna untuk kamu.

1. Camilan

Makanan enteng atau camilan barangkali dilirik untuk dapat dijadikan lahan bisnis. Selain tidak sedikit disukai oleh kalangan dari sekian banyak  usia, camilan juga dapat dikreasikan dengan rasa yang unik.

Contohnya, telur gulung. Jajanan yang populer era 90-an ini pulang dihadirkan dengan varian rasa yang lebih semarak, mulai dari diberi isian sosis, nugget, hingga mozzarella.


2. Crafting

Kamu yang kegemaran membuat kerajinan tangan, salurkan hobimu jadi bisnis yang menghasilkan. Modal utama dari bisnis ini ialah kreativitas guna untuk menghasilkan produk-produk yang menarik dan anti-mainstream.

Bahan-bahan untuk mengawali bisnis crafting pun murah dan gampang dicari. Bisa memakai kain perca, manik-manik, benang sulam, dan lain-lain.


3. Laundry sepatu

Menawarkan jasa cuci sepatu boleh dicoba, nih. Modal tadinya cukup dengan meluangkan peralatan pembersih sepatu serta cairan pembersihnya.

Jangan tak sempat manfaatkan kekuatan media sosial guna untuk promosi dan pemesanan agar bisnismu semakin dikenal. Buang jauh-jauh gengsi sebab bisnis ini paling menjanjikan dan tidak butuh modal besar.


4. Blogger

Percaya gak percaya, nge-blog pun dapat menghasilkan uang, lho. Jika kamu hendak serius berbisnis sebagai blogger, usahakanlah membeli web hosting dan domain agar blogmu tampak lebih profesional.

Harga hosting dan domain masing-masing tahun pun termasuk murah, lumayan merogoh kocek ratusan ribu saja.

5. Event planner

Bisnis yang satu ini sesuai banget dijalankan bareng teman-teman kamu. Siapkan ide-ide terbaikmu untuk membuat konsep acara yang unik, laksana untuk pesta ulang tahun, pertunangan, bahkan guna untuk acara simpel seperti jamuan santap malam.

Modal guna untuk bisnis ini ialah kepercayaan, sebab modal mula berasal dari klien yang berkeinginan mengguna untukkan jasamu.

Nah, silakan pilih bisnis mana yang cocok dengan passion kamu?                        

perkenalkan nama gue ayu lestari kehidupan gue sehari hari makan tidur berak hidup gua monoton bet dari pada monotn yakan mending gue ngeblog buat ngabisin waktu sehari hari gue